Selasa, 22 Desember 2009

Belajar SEO

Selamat datang di blog baru. Blog ini sengaja saya buat untuk belajar SEO. Karena pengtahuan saya tentang SEO sangatlah dangkal. Oleh karena itu, saya berharap nantinya blog ini akan membantu teman-teman sekalian untuk saling belajar SEO. Karena tidak bisa kita pungkiri bahwa ngeblog tidak bisa lepas dari SEO. Dan setidaknya kita harus tahu sedikit tentang apa itu SEO. Saya akan mencoba selalu sharing jika ada ilmu baru mengenai SEO. Dan jika ada ilmu baru dari teman-teman, saya harap juga mau berbagi.


Secara pengertian SEO adalah search engine optimization. Yaitu optimasi pada mesin pencari seperti google, yahoo, msn dan sebagainya. Bagaimana blog kita akan masuk pada mesin pencari, akan saya bahas pada postingan selanjutnya. Langkah awal yang harus kita perhatikan adalah agar blog kita masuk dalam mesin pencari atau lebih familier dikatakan terindeks. Untuk selanjutnya kita bisa melangkah ke tahap berikutnya yaitu mencapai posisi yang bagus pada mesin pencari agar blog kita mendapatkan banyak pengunjung.

Untuk tahap-tahapnya nanti saya akan share di blog ini atau juga di blog lainnya. Semoga dengan adanya blog ini bisa banyak manfaat dari kita.

0 komentar:

Posting Komentar