Jumat, 06 Agustus 2010

Demam Belum Usai: Keong Racun Versi Bule!

Demam Keong Racun rupanya belum mereda! Setelah Tokek Racun dan beberapa 'pengikut'nya, sekarang giliran Keong Racun Bule yang muncul. Lagu ini sungguh fenomenal, sampai-sampai dua remaja dari Eropa pun tertarik untuk membuat video dengan lagu dan gaya yang sama dengan apa yang dilakukan Sinta dan Jojo.


Walaupun belum jelas siapa mereka, namun dua cewek bule yang terlihat masih muda ini tampak dengan fasih membawakan lagu Keong Racun yang mereka upload pada Youtube dengan gaya yang lucu, layaknya Sinta dan Jojo. Video ini sendiri diupload pada tanggal 3 Agustus 2010 dan hingga hari ini telah ditonton sebanyak 11.294 kali.

Dari video ini, terlihat dua orang gadis yang sepertinya berbeda usia. Yang satu adalah gadis berambut coklat yang terlihat lebih tua (sekitar 15 tahun) dan lainnya berambut pirang (sekitar 8-10 tahun). Si rambut coklat mengenakan tank-top pink yang tertutup rambut panjangnya, sedangkan si pirang mengenakan baju biru muda kotak-kotak dan cardigan putih.

Keduanya pun siap beraksi dengan gaya masing-masing, dengan si pirang yang membawa sisir yang digunakannya sebagai mic, dan si rambut coklat dengan hiasan rambut besar berbentuk bunga berwarna putih. Si pirang pun sempat mengenakan kacamata hitam berbingkai pink di akhir video.


Satu hal yang aneh, kedua cewek bule ini tampak terkadang bisa melafalkan lagu Keong Racun yang berbahasa Indonesia. Meski tidak setepat apa yang dilakukan Sinta dan Jojo, namun tingkah mereka yang mencoba memperagakan setiap kata dari lagu tersebut-lah yang sering mengundang senyum.

Keong Racun bule inipun sempat menjadi Trending Topic pada 4 Agustus, seperti pendahulunya, dan bahkan mengalahkan Trending Topik yang ada mengenai film-film Hollywood

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/demam-belum-usai-keong-racun-versi-bule.html

0 komentar:

Posting Komentar